Thursday 13 June 2013

Doa Hari ke 11-15 Ramadhan dan Audio


Doa Hari Ke 11 Ramadhan

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
اَللَّهُمَّ حَبِّبْ اِلَيَّ فِيْهِ اْلاِحْسَانَ، وَكَرِّهْ اِلَيَّ فِيْهِ الْفُسُوقَ وَالْعِصْيَانَ، وَحَرِّمْ عَلَيَّ فِيْهِ السَّخَطَ وَالنِّيْرَانَ بِعَوْنِكَ يَا غِيَاثَ الْمُسْتَغِيْثِيْنَ .
Allâhumma habbib ilayya fîhil ihsân, wa karrih ilayya fîhil fusûqa wal-‘ishyân, wa harrim ‘alayya fîhis sakhatha wan nîrân, bi’awnika yâ Ghiyâtsal mustaghîtsîn.

Ya Allah, karuniakan kepadaku di dalamnya rasa cinta pada kebaikan, rasa benci pada kefasikan dan kemaksiatan, selamatkan aku di dalamnya dari murka-Mu dan neraka dengan pertolongan-Mu wahai Pelindung orang-orang yang mencari perlindungan. (Mafâtihul Jinân: bab 2, pasal 3)


Doa Hari Ke 12 Ramadhan

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
اَللَّهُمَّ زَيِّنِّي فِيْهِ بِالسِّتْرِ وَالْعَفَافِ، وَاسْتُرْنِي فِيْهِ بِلِبَاسِ الْقُنُوعِ وَالْكَفَافِ، وَاحْمِلْنِي فِيْهِ عَلَى الْعَدْلِ وَاْلاِنْصَافِ، وَآمِنِّي فِيْهِ مِنْ كُلِّ مَا اَخَافُ، بِعِصْمَتِكَ يَا عِصْمَةَ الْخَائِفِيْنَ .
Allâhumma zayyinnî fîhi bissatri wal ‘afâf, wasturnî fîhi bilibâsil qunû’i wal kafâf, wahmilnî fîhi ‘alal ‘adli wal inshâf, wa âminnî fîhi min kulli mâ akhâfu, bi’ishmatika yâ ‘Ishmatal khâifîn.

Ya Allah, hiasi aku di dalamnya dengan pengampunan dan kesucian, tutupi aku di dalamnya dengan pakaian qana’ah dan rasa cukup, bawalah aku di dalamnya pada keseimbangan dan keadilan-Mu, berikan padaku di dalamnya rasa aman dari apa yang kutakutkan, dengan penjagaan-Mu wahai Yang Menjaga orang-orang yang ketakutan.
(Mafâtihul Jinân: bab 2, pasal 3)


Doa Hari Ke 13 Ramadhan

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
اَللَّهُمَّ طَهِّرْنِي فِيْهِ مِنَ الدَّنَسِ وَاْلاَقْذَارِ، وَصَبِّرْنِي فِيْهِ عَلَى كَائِنَاتِ اْلاَقْدَارِ، وَوَفِّقْنِي فِيْهِ لِلتُّقَى وَصُحْبَةِ اْلاَبْرَارِ، بِعَوْنِكَ يَا قُرَّةَ عَيْنِ الْمَسَاكِيْنَ .

Allâhumma thahhirnî fîhi minad danasi wal iqdzâr, wa shabbirnî fîhi ‘alâ kâinâtil iqdâr, wa waffiqnî fîhit tuqâ wa shuhbatal abrâr, bi’awnika yâ Qurrata ‘aynil masâkîn.

Ya Allah, sucikan aku di dalamnya dari noda dan kotoran, berikan  padaku di dalamnya kesabaran atas ketentuan takdir-Mu, bimbinglah aku di dalamnya untuk menjadi orang yang bertakwa dan bersahabat dengan orang-orang yang baik, dengan pertolongan-Mu wahai Penyejuk hati orang-orang yang miskin. (Mafâtihul Jinân: bab 2, pasal 3)


Doa Hari Ke 14 Ramadhan

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
اَللَّهُمَّ لاَ تُؤَاخِذْنِي فِيْهِ بِالْعَثَرَاتِ، وَاَقِلْنِي فِيْهِ مِنَ الْخَطَايَا وَالْهَفَوَاتِ، وَلاَ تَجْعَلْنِي فِيْهِ غَرَضاً لِلْبَلاَيَا وَاْلاَفَاتِ، بِعِزَّتِكَ يَا عِزَّ الْمُسْلِمِيْنَ .

Allâhumma lâ tuâkhidznî fîhi bi-‘atsarât, wa aqilnî fîhi minal khathâyâ wal hafahât, wa lâ taj’alnî fîhi gharadhal lil-balâyâ wal-âfât, bi’izzatika yâ ‘Izzal muslimîn.

Ya Allah, jangan siksa aku di dalamnya karena ketergelinciranku, angkatlah aku di dalamnya dari kesalahan dan kealpaan, jangan jadikan aku di dalamnya sasaran bencana dan penyakit, dengan kemuliaan-Mu wahai Yang Memuliakan kaum muslimin.
(Mafâtihul Jinân: bab 2, pasal 3)


Doa Hari Ke 15 Ramadhan

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
اَللَّهُمَّ ارْزُقْنِي فِيْهِ طَاعَةَ الْخَاشِعِيْنَ، وَاشْرَحْ فِيْهِ صَدْرِي بِاِنَابَةِ الْمُخْبِتِيْنَ، بِاَمَانِكَ يَا اَمَانَ الْخَائِفِيْنَ .

Allâhummarzuqnî fîhi thâ’atal khâsyi’în, wasyrah fîhi shadrî bi-inâbatil mukhbutîn, biamânika yâ Amânal khâifîn.

Ya Allah, anugerahkan kepadaku di dalamnya ketaatan orang-orang yang khusuk, lapangkan dadaku dengan taubatnya orang-orang yang memperoleh ketenteraman, dengan keamanan-Mu wahai Yang Memberi rasa aman kepada orang-orang yang ketakutan. (Mafâtihul Jinân: bab 2, pasal 3)

No comments:

Post a Comment