Tuesday 9 April 2013

Cahaya Hikmah dalam Doa Fatimah Az-Zahra’ (sa)

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
اَللَّهُمَّ قَنِّعْنِي بِمَا رَزَقْتَنِي وَاسْتُرْنِي وَعَافِنِي اَبَدًا مَااَبْقَيْتَنِي، وَاغْفِرْلِي وَارْحَمْنِي اِذَا تَوَفَّيْتَنِي. اَللَّهُمَّ لاَ تُعْيِنِي فِي طَلَبِ مَالَمْ تُقَدِّرْلِي وَمَا قَدَّرْتَهُ فَاجْعَلْهُ مُيَسِّرًا سَهْلاً. اَللَّهُمَّ كَافِ عَنِّي وَالِدَيَّ وَكُلَّ مَنْ لَهُ نِعْمَةٌ عَلَيَّ خَيْرَ مُكَافَاةٍ. اَللَّهُمَّ فَرِّغْنِي لِمَا خَلَقْتَنِي لَهُ، وَلاَ تَسْغَلْنِي بِمَا تَكَفَّلْتَ لِي بِهِ، وَلاَ تُعَذِّبْنِي وَاَنَا اَسْتَغْفِرُكَ، وَلاَ تَحْرِمْنِي وَاَنَا اَسْأَلُكَ. اَللَّهُمَّ ذَلِّلْ نَفْسِي وَعَظِّمْ شَأْنَكَ فِي نَفْسِي، وَاَلْهِمْنِي طَاعَتَكَ وَاْلعَمَلَ بِمَا يُرْضِيكَ وَالتَّجَنُّبَ لِمَا يُسْخِطُكَ يَا اَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ


Allâhumma qanni’nî bimâ razaqtanî wasturnî wa ‘âfinî abadan mâ abqaytanî, waghfirlî warhamnî idzâ tawaffaytanî.

Ya Allah, cukupkan aku dengan rejeki yang telah Kauberikan kepadaku. Jagalah aku dan sejahterakan aku selalu selama Kauhidupkan aku. Ampunilah aku, sayangilah aku ketika Engkau matikan aku.

Allâhumma lâ tu’yinî fi thalabi mâlam tuqaddirlî wa mâ qaddartahu faj’alhu muyassiran sahlâ.

Ya Allah, jangan Kaususahkan aku untuk mencari apa yang tidak Kautakdirkan bagiku, dan untuk apa yang Kautakdirkan bagiku lancarkan dan mudahkan ia.

Allâhumma kâfi ‘annî wâlidayya wa kulla man lahu ni’matun ‘alayya khayra mukâfâtin.

Ya Allah, penuhilah sebaik-baiknya kebutuhan kedua orang tuaku dan semua yang melalui mereka Kauanugerahkan kepadaku kenikmatan.

Allâhumma farrighnî lima khalaqtanî lahu, wa lâ tasghalnî bimâ takaffaltalî bihi, wa lâ tu’adzdzibnî wa ana astaghfiruka, wa lâ tahrimî wa ana as-aluka.

Ya Allah, ringankan aku untuk melakukan apa-apa yang telah Kauciptakan aku atasnya. Janganlah Kausibukkan aku sebagai beban terhadap apa yang Kauwajibkan padaku. Janganlah Engkau mengazab aku padahal aku memohon ampunan-Mu. Janganlah Engkau mengabaikan aku padahal aku bermohon kepada-Mu.

Allâhumma dzallil nafsî wa ‘azhzhim sya’naka fî nafsî, wa alhimnî thâ’ataka wal-‘amala bimâ yurdhîka wat-tajannuba lima yuskhithuka, yâ Arhamar râhimîn.
Ya Allah, rendahkan diriku dan besarkan Dikau di dalam hatiku. Ilhamkan kepadaku ketaatan kepada-Mu, amal yang membuat-Mu ridha dan menjauhi apa-apa yang membuat-Mu murka. Wahai Yang Maha Pengasih dari semua yang mengasihi. Sumber 

Kumpulan Doa-Doa Pilihan dan Amalan Praktis

Disponsori oleh

7 comments:

  1. Alhamdulilah, postingan yang indah..
    Doa doa seperti ini sangat bermanfaat!

    ReplyDelete
  2. makasih ya.....
    follow back dong di blog-Q
    http://toyibatul-ilmi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. bagus dan bermanfaat untuk saya pribadi dan yang se iman...
    mampir juga yah ke http://berusahaza.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Trima ksh ya ,.. Smh brmanfaat buat yg baca. Trutama dr q pribadi. Amiinnn

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah dan Syukur terimakasih kepada sodaraku Atas tulisannya..Semoga bermanpaat bagi sodara-sodara kita yang lainnya.. amiin.

    ReplyDelete
  6. Allahumma shalli 'ala Muhammad wa aali Muhammad

    ReplyDelete
  7. IZIN COPY DAN SHARE YAAA.... SYUKRAN..

    ReplyDelete